(12/04/22) Pemerintah Kalurahan Bokoharjo mengadakan sosialisasi kepada warga masyarakat bokoharjo tentang pengisian pamong kalurahan. Ada 4 formasi jabatan yang akan diisi antara lain Carik, Jagabaya, Dukuh Marangan dan Dukuh Jirak. Dody Heryanto, SE selaku Lurah Bokoharjo dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kalurahan Bokoharjo menjunjung tinggi netralitas dalam pengisian pamong ini dan dijelaskan bahwa pendaftaran tidak di pungut biaya dengan tujuan membuka peluang besar bagi warga masyarakat yang berminat untuk mendaftar dengan berkompetisi yang baik dan benar.

Ditegaskan pula oleh Kepala Jawatan Praja, Walyono, SIP. Bahwa Pengisian pamong saat ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Mengacu pada Perda 10  Tahun 2019 tentang Tata Cara Pengisian dan Pemberhentian Perangkat Desa bahwa segala bentuk ujian di serahkan kepada Perguruan Tinggi jadi panitia tinggal menerima nilai saja dengan demikian warga masyarakat yang berminat untuk mendaftar harus belajar semaksimal mungkin agar memperoleh hasil yang memuaskan.

Sosialisasi ini dilaksanakan di gedung serbaguna Kalurahan Bokoharjo dengan di paparkan oleh ketua panitia pengisian pamong tentang persayaratan pendaftar hingga proses pertahapan. Untuk informasi dan persyaratan lengkap bisa di akses melalui Website : www.bokoharjosid.slemankab.go.id atau bisa datang langsung ke Kantor Panitia Pengangkatan Pamong Kalurahan Bokoharjo pada jam kerja.

 

(Praja-news)