(16/03/2022)

Prambanan – Ditengah intensitas padatnya ketugasan kepala daerah, Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustinio Sri Purnomo, tetap bisa menghadiri kegiatan paguyuban panewu se-kabupaten Sleman. Pertemuan paguyuban panewu bulan Maret dilaksanakan pada hari rabu, 16 Maret 2022 di Balkondes kompleks wisata Tebing Breksi Sambirejo Prambanan.

Bupati dalam kesempatan tersebut didampingi Assek I, Inspektur, Kadin PMK, Kabag Hukum, Kabag Pemerintahan dan perwakilan BKAD. Pertemuan diisi dengan penyampaian beberapa masalah strategis di wilayah dan rencana tindak lanjut penanganannya beberpa kondisi strategis saat ini antara lain pelaksanaan vaksin Booster bagi masyarakat umum, pengelolaan tanah kas kalurahan, pelaksanaan pengisian pamong kalurahan dan persiapan menyambut bulan suci Ramadhan ditengah kondisi yang   masih pandemic.

Bupati senantiasa mengingatkan dan mengajak seluruh jajaran instansi terutama para panewu, yang secara ketugasan berada di wilayah, untuk terus bahu membahu dan respionsif dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab selaku aparatur pemerintah pemberi pelayanan kebutuhan masyarakat. Acara pertemuan diakhiri dengan pembagian doorprize emas batangan dari BPD Unit Prambanan.